Senin, 04 Februari 2013

10 kesalahan wanita lajang ketika berhadapan dengan laki-laki


Ada tiga penyebab umum mengapa wanita lajang:
  1. karena pilihan mereka sendiri,
  2. belum menemukan kecocokan atau
  3. karena kesalahan mereka sendiri.
Tidak ada masalah dengan yang pertama dan kedua, tapi yang ketiga
bisa menjadi masalah bagi kehidupan cinta Anda. Kesalahan saat menjadi lajang sering tidak disadari. Anda merasa bahwa Anda sudah menyia-nyiakan terlalu banyak waktu, tenaga, dan uang untuk menemukan pria sebagai pasangan hidup Anda,
tetapi Anda masih tidak tahu mengapa kehidupan cinta Anda tidak bisa berjalan lancar!.
Berikut adalah 10 kesalahan yang dilakukan oleh wanita lajang ketika berhadapan dengan laki-laki:

1. Menjadi terlalu mudah untuk mencintai

Wanita yang terlalu cepat jatuh cinta dengan pria yang mereka tidak kenal baik, cenderung memiliki hubungan yang tidak berlangsung lama. Hal ini karena mereka tidak mengevaluasi laki-laki pertama, layak atau tidak. Selain itu, karena beberapa wanita terlalu putus asa untuk menemukan pria yang tepat, mereka menjadi terlalu mudah untuk mendapatkan. Pada akhirnya, orang-orang akan sedikit memiliki rasa hormat untuk mereka dan Anda tahu apa, itu membuat mereka berdiri dalam posisi yang lemah, mudah untuk diintimidasi dan diancam.

2. Menjadi terlalu pemilih

Seperti ketika Anda sedang memilih pakaian di sebuah pusat perbelanjaan, Anda memiliki waktu yang sulit memilih pakaian yang Anda sukai. Anda pergi ke toko dan menemukan gaun yang bagus, tetapi Anda lebih memilih untuk pergi ke toko lain karena Anda pikir Anda akan menemukan gaun yang lebih baik. Pada akhirnya, Anda baru saja menyia-nyiakan banyak waktu Anda, tetapi masih tidak bisa memutuskan mana yang akan dibeli. Demikian juga, ketika Anda memilih seorang pria, Anda menemukan seorang pria yang membuat Anda nyaman, tetapi Anda lebih memilih untuk menunggu karena Anda pikir akan ada orang yang lebih baik yang mengetuk pintu Anda. Dan hasil akhir, Anda tidak mendapatkan siapa pun ...

3. Menjadi terlalu dingin

Anda tertarik dengan seorang pria yang mendekati Anda, tapi Anda tidak memberikan sinyal bahwa Anda tertarik. Biasanya itu membuat pria mundur perlahan karena takut mengganggu Anda atau mendapatkan reaksi buruk dari Anda.

4. Tidak butuh seorang pria

Anda mungkin memiliki pengalaman buruk dengan laki-laki dan itu membuat Anda berkata, "Aku tidak membutuhkan seorang pria!". Tentu saja jika Anda tidak menganggap setiap orang adalah unik, maka Anda akan menjadi seorang wanita lajang untuk seluruh hidup. Memang benar bahwa kebahagiaan Anda tidak tergantung pada orang lain, tetapi jika Anda ingin memiliki pasangan hidup, Anda harus mulai mengubah cara Anda berpikir.

5. Jangan peduli tentang penampilan

Bagi pria, penampilan seorang wanita merupakan penilaian yang penting. Mengenakan gaun buruk ketika menghadiri pesta atau bergaul dengan teman-teman, rambut berantakan, berat badan yang berlebihan atau kurus, akan memberi kesan buruk pada pria. Jangan selalu mengatakan "Jangan menilai buku dari sampulnya" sebagai alasan, karena sampul buku tetap menjadi faktor penting untuk meningkatkan penjualan, kan?

6. Berbicara buruk tentang laki-laki

Dalam era media sosial seperti Facebook dan Twitter, banyak wanita menulis sesuatu yang buruk tentang laki-laki di halaman mereka. Mereka tidak menyadari jika media sosial dilihat oleh banyak orang. Kebiasaan ini akan menjadi bumerang terhadap mereka dan membuat orang-orang menjauh dari mereka.

7. Menetapkan standar-standar terlalu tinggi

Ini sah untuk menetapkan kriteria untuk seorang pria yang diidamkan, tetapi jika Anda menetapkan terlalu tinggi seperti dia menjadi orang terkenal, orang kaya, atau harus memiliki sebuah perusahaan ketika Anda sendiri hanya seorang wanita biasa. Kemudian Anda akan memiliki kesulitan menemukan pria yang memenuhi kriteria.

8. Berbicara buruk tentang mantan

Anda selalu memunculkan hal-hal buruk tentang mantan Anda. Ini akan membuat dia berpikir Anda belum matang, belum bisa melupakan hubungan masa lalu Anda dan tidak siap untuk mengembangkan hubungan baru.

9. Bergaul dengan teman-teman perempuan terus

Jika Anda hanya bergaul dengan teman-teman wanita Anda dan tidak pernah menghabiskan waktu dengan seorang pria, maka tentu saja Anda akan merasa sulit untuk mendapatkan pasangan hidup. Anda harus memberikan kesempatan orang untuk mengetahui Anda lebih dekat.

10. Belum siap untuk menjalin kasih

Anda sedang mencari seorang pria sebagai pasangan hidup tapi Anda masih terlalu sibuk dengan pekerjaan atau masih memiliki masalah dengan masa lalu Anda. Bila Anda telah mengatakan bahwa Anda ingin mencari seorang pria, maka Anda harus membebaskan waktu Anda untuk dia dan membuka hati Anda.

0 komentar:

Posting Komentar