Senin, 04 Februari 2013

10 karakteristik pria yang baik untuk menjadi pacar Anda

Mencari seorang pria untuk menjadi pacar Anda sebenarnya bukan hal yang sulit.
Bagian yang sulit adalah menemukan seorang pria yang layak menjadi pasangan hidup Anda.
Sayangnya, banyak pria di luar sana mengambil keuntungan dari kerentanan perempuan terhadap rayuan untuk dengan mudah mendapatkan mereka. Dalam rangka untuk memilih pacar yang tepat, di bawah ini adalah 10 karakteristik dari seorang pria yang baik untuk menjadi pacar Anda:


1. Dia memperlakukan Anda dengan baik

Dia tidak harus memperlakukan Anda seperti seorang putri dan memanjakan Anda setiap hari, tapi dia tahu apa yang dia harus lakukan untuk menunjukkan cinta dan dia tidak akan pernah menyakiti Anda. Jika ia tidak sengaja menyakiti Anda, dia tidak ragu-ragu untuk datang kepada Anda, mengakui kesalahannya dan meminta maaf dengan tulus. Dia adalah pria yang menghargai dan menghormati Anda. Tidak ada yang lebih menjijikkan daripada seorang pria yang merendahkan, melakukan kekerasan fisik dan verbal terhadap seorang wanita.

2. Perkataannya adalah Firman baginya

Ketika dia bilang ya, maka ia akan melakukannya, ketika ia mengatakan tidak, maka dia tidak akan melakukannya. Termasuk dalam sifat ini, seorang pria yang setia kepada pacarnya. Ketika ia menjanjikan bahwa Anda akan menjadi satu-satunya wanita yang dicintainya, maka ia benar-benar tidak memiliki wanita lain di hatinya. Dengan kata lain, ia mengambil tanggung jawab penuh atas kata-katanya sendiri dan menyadari mereka dalam tindakannya (Dia tidak plin plan dalam hubungan).

3. Dia mengasihi Anda di dalam dan luar

Mengapa pria macam ini yang tepat bagi Anda? Karena ia tidak hanya mencintai Anda secara fisik. Dia mengasihi semua kekuatan dan kelemahan yang Anda miliki. Dan yang paling penting, dia mencintai ketidaksempurnaan Anda, sempurna.

4. Dia memiliki masa depan yang cerah

Jika Anda benar-benar serius membawa hubungan Anda dengan pernikahan, maka Anda harus berpikir tentang hal ini. Apakah Anda harus memilih pria yang sudah memiliki pekerjaan mapan dan penghasilan yang baik? Tidak benar-benar. Yang paling penting, ia matang dalam berpikir dan memiliki rencana yang baik untuk masa depan. Tentu saja, dia tidak menghabiskan sebagian besar waktunya bermain video game dan menonton tv sehari-hari. Dia mampu menyeimbangkan menyenangkan dan relaksasi dengan pekerjaan dan produktivitas.

5. Dia mampu membimbing dan melindungi Anda

Dalam hubungan, pria adalah pemimpin. Dengan dia, Anda dapat berkembang menjadi wanita yang lebih baik. Dia juga menjadi orang pertama di depan Anda untuk melindungi Anda dari segala macam bahaya.

6. Dia percaya diri dalam dirinya

Mungkin dia tidak tampan, tapi dia selalu tampak sangat bersemangat, wajahnya terlihat begitu cerah, dia berani menghadapi orang, dan dia memiliki kepribadian yang menyenangkan. Yang paling penting, ia hanya menjadi dirinya sendiri dan tidak berusaha mati-matian untuk mengubah sikapnya dan berperilaku seperti orang lain (misalnya bintang film yang Anda suka) ketika ia mencoba untuk menarik perhatian Anda.

7. Dia adalah seorang pria independen

Apakah seorang pria yang menghabiskan setiap hari, jam, menit, dan kedua untuk menyenangkan Anda adalah orang yang tepat bagi Anda? Terus terang, NO! Karena itu berarti ia terlalu terikat dan di masa depan, ia akan menjadi sangat posesif dari Anda. Pria independen juga berpikir tentang hidupnya sendiri, menghabiskan waktu dengan keluarga dan teman-teman, dan memiliki kegiatan yang baik untuk dilakukan. Jangan pernah memilih seorang pria miskin atau menempel untuk menjadi pacar Anda.

8. Dia menghargai Anda

Ia melihat setiap hal kecil yang Anda lakukan. Ketika Anda mencoba yang terbaik untuk tampil cantik, ia akan memuji Anda. Ketika Anda menjemputnya segelas air, ia akan mengatakan 'terima kasih'. Ketika Anda melakukan hal-hal yang di luar dari kebiasaan Anda, ia melihat hal itu.

9. Dia berbicara dan bertindak jujur

Dia dapat memberitahu Anda apa yang sebenarnya terjadi ketika ia melakukan kesalahan. Dia melakukan segalanya untuk Anda dengan tulus tanpa niat buruk. Selain itu, ia adalah orang yang tidak meminta persetujuan Anda dengan memberikan pujian dan tidak ragu-ragu untuk mengkritik diri sendiri ketika Anda membuat kesalahan. Menerima pujian adalah penting untuk membuat Anda lebih termotivasi sedangkan kritik penting untuk membuat Anda menjadi wanita yang lebih baik.

10. Dia memiliki moralitas yang baik

Moralitasnya juga mempengaruhi hubungan Anda di masa depan. Seorang pria yang telah tumbuh sebagai seorang yang baik dan tidak memiliki banyak masalah dengan masyarakat cenderung untuk bertindak bijaksana dalam hubungan. Di sisi lain, seorang pria dengan moralitas yang rendah (misalnya pemecahan masalah dengan kekerasan, akrab dengan kriminalitas, narkoba dan seks bebas) cenderung untuk membawa hubungan menjadi kekerasan, pertengkaran, dan perselingkuhan.

0 komentar:

Posting Komentar